You are currently viewing Rekomendasi Penjual Sapi Anakan Terpercaya  Soreang

Rekomendasi Penjual Sapi Anakan Terpercaya Soreang

Rekomendasi Penjual Sapi Anakan Terpercaya Soreang – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural alhasil dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi oleh karena itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging serap diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan yang besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi yang enak. Daging jenis ini selain itu memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer pun banyak populer oleh masyarakat. Memiliki berat sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.