You are currently viewing Rekomendasi Daftar Harga Sapi Betina Termurah  Kranji Bekasi Barat

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Betina Termurah Kranji Bekasi Barat

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Betina Termurah Kranji Bekasi Barat – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural maka dari itu dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging kerap diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi yang sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer juga banyak digemari sama orang. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.