You are currently viewing Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pejuang Bekasi Barat

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pejuang Bekasi Barat

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pejuang Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan juga memberikan layanan unggul yang tentunya Anda tidak perlu repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot.

Keuntungan Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat memilih domba sampai pengiriman, oleh karena itu Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.