You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Murah Di Bantargebang Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Murah Di Bantargebang Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Murah Di Bantargebang Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak perlu repot lagi.

Benefit Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.