You are currently viewing Tempat Peternakan Sapi Brahman Terdekat  Pejuang Bekasi Barat

Tempat Peternakan Sapi Brahman Terdekat Pejuang Bekasi Barat

Tempat Peternakan Sapi Brahman Terdekat Pejuang Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami alhasil dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki dana yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang terbatas, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi yang sedap. Daging jenis ini selain itu memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak diminati sama orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.