You are currently viewing Penjual Sapi 15 Juta Premium Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Penjual Sapi 15 Juta Premium Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Penjual Sapi 15 Juta Premium Di Jaka Sempurna Bekasi Barat – Kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural karena itu daging lebih merah dan sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging ini serap dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan wangi sedap. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak dikenal pun banyak dikenal sama orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.