You are currently viewing Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Pangandaran

Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Pangandaran

Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Pangandaran –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Kelebihan Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan domba sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.