You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Garut Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Tempat Peternakan Domba Garut Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Tempat Peternakan Domba Garut Berkualitas Di Jatikramat Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot.

Keuntungan Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam menentukan kambing dan domba hingga pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.