You are currently viewing Info Harga Sapi Betina Terpercaya  Kranji Bekasi

Info Harga Sapi Betina Terpercaya Kranji Bekasi

Info Harga Sapi Betina Terpercaya Kranji Bekasi – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging sering dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi yang enak. Daging sapi ini selain itu juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak diminati selain itu juga banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.