You are currently viewing Distributor Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jati Sampurna

Distributor Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jati Sampurna

Distributor Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jati Sampurna –  Kami ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Anda tak usah repot.

Kelebihan Membeli Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan domba sampai pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.