You are currently viewing Rekomendasi Penjual Sapi Jantan Termurah Di Subang

Rekomendasi Penjual Sapi Jantan Termurah Di Subang

Rekomendasi Penjual Sapi Jantan Termurah Di Subang – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Kami merawat Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural karena itu daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki dana yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta aroma yang enak. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer juga banyak diminati sama orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.