You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi Brahman Termurah  Jatimelati Bekasi

Info Tempat Jual Sapi Brahman Termurah Jatimelati Bekasi

Info Tempat Jual Sapi Brahman Termurah Jatimelati Bekasi – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural alhasil daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai dana yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging serap diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan aroma sedap. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak diminati selain itu banyak populer oleh orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.