You are currently viewing Distributor Kambing Jawa Berkualitas Di Sukabumi

Distributor Kambing Jawa Berkualitas Di Sukabumi

Distributor Kambing Jawa Berkualitas Di Sukabumi –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak perlu repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat memilih hewan qurban sampai delivery, maka demikian Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.