You are currently viewing Daftar Harga Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Soreang

Daftar Harga Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Soreang

Daftar Harga Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Soreang –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak usah susah-susah dan pusing lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan kambing dan domba sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.