You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Karawang

Rekomendasi Peternak Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Karawang

Rekomendasi Peternak Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Karawang –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Kelebihan Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan hewan qurban hingga delivery, sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing atau domba dari Kami, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.