You are currently viewing Harga Kambing Pe Terbaik Di Jati Sampurna

Harga Kambing Pe Terbaik Di Jati Sampurna

Harga Kambing Pe Terbaik Di Jati Sampurna –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan domba sampai delivery, sehingga Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.