You are currently viewing Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Anakan Terpercaya Di Bekasi

Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Anakan Terpercaya Di Bekasi

Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Anakan Terpercaya Di Bekasi – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural maka dari itu dagingnya lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki dana yang terbatas, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma enak. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak digemari selain itu juga banyak populer sama orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.