You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Jawa Terlengkap Di Jatimelati Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Jawa Terlengkap Di Jatimelati Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Jawa Terlengkap Di Jatimelati Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak perlu repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda saat pemilihan domba sampai delivery, maka dari itu Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.