You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Pe Terbaik Di Majalengka

Tempat Peternakan Kambing Pe Terbaik Di Majalengka

Tempat Peternakan Kambing Pe Terbaik Di Majalengka –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot.

Benefit Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat memilih kambing dan domba hingga delivery, maka dari itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.