You are currently viewing Peternak Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Peternak Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Peternak Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu repot dan ribet lagi. Pada momen kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Anda tidak usah repot-repot.

Benefit Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda dalam menentukan kambing dan domba sampai pengiriman, sehingga Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.