You are currently viewing Rekomendasi Penjual Domba Garut Terbaik Di Bekasi Utara

Rekomendasi Penjual Domba Garut Terbaik Di Bekasi Utara

Rekomendasi Penjual Domba Garut Terbaik Di Bekasi Utara –  Central Sapi Qurban adalah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Anda saat memilih kambing sampai pengiriman, maka demikian Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.