You are currently viewing Harga Domba Murah Di Margajaya Bekasi Barat

Harga Domba Murah Di Margajaya Bekasi Barat

Harga Domba Murah Di Margajaya Bekasi Barat –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak perlu repot dan ribet lagi. Pada kesempatan saat ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam menentukan domba hingga pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu membeli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.