You are currently viewing Rekomendasi Tukang Jual Sapi Ongole Berkualitas  Jatimelati Bekasi

Rekomendasi Tukang Jual Sapi Ongole Berkualitas Jatimelati Bekasi

Rekomendasi Tukang Jual Sapi Ongole Berkualitas Jatimelati Bekasi – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging serap dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi yang enak. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak diminati juga banyak populer oleh orang. Mempunyai berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.