You are currently viewing Info Tempat Peternakan Sapi Limosin Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat

Info Tempat Peternakan Sapi Limosin Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat

Info Tempat Peternakan Sapi Limosin Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami dengan begitu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi yang enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak dikenal pun banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.