You are currently viewing Harga Kambing Terlengkap Di Kuningan

Harga Kambing Terlengkap Di Kuningan

Harga Kambing Terlengkap Di Kuningan –  Kami ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda serta memberi layanan terbaik yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Benefit Membeli Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan hewan qurban sampai pengiriman, oleh karena itu Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.