You are currently viewing Informasi Tempat Peternakan Sapi Sehat Terpercaya Di Bojongmangu Bekasi

Informasi Tempat Peternakan Sapi Sehat Terpercaya Di Bojongmangu Bekasi

Informasi Tempat Peternakan Sapi Sehat Terpercaya Di Bojongmangu Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami sehingga daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging ini sering diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang besar dan berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma sedap. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal selain itu banyak populer sama orang-orang. Mempunyai berat rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.