You are currently viewing Daftar Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatiasih Bekasi

Daftar Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatiasih Bekasi

Daftar Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatiasih Bekasi –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak perlu repot dan pusing lagi. Dalam momen saat ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan domba hingga delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu membeli kambing atau domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.