You are currently viewing Distributor Domba Murah Di Cirebon

Distributor Domba Murah Di Cirebon

Distributor Domba Murah Di Cirebon –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak usah repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Anda tak usah repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam memilih kambing dan domba sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.