You are currently viewing Peternak Sapi Brahman Murah  Jatibening Baru Bekasi

Peternak Sapi Brahman Murah Jatibening Baru Bekasi

Peternak Sapi Brahman Murah Jatibening Baru Bekasi – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural maka dari itu dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda mempunyai dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging ini sering dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma enak. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati pun banyak populer sama orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.