You are currently viewing Jual Sapi Dewasa Murah Di Jatikramat Bekasi
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Jual Sapi Dewasa Murah Di Jatikramat Bekasi

Jual Sapi Dewasa Murah Di Jatikramat Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural dengan begitu dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki anggaran yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging serap kali diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan yang besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi yang enak. Daging ini selain itu memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer juga banyak populer sama orang. Mempunyai berat diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.