You are currently viewing Peternak Kambing Etawa Terlengkap Di Jatilaksana Bekasi

Peternak Kambing Etawa Terlengkap Di Jatilaksana Bekasi

Peternak Kambing Etawa Terlengkap Di Jatilaksana Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Benefit Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan kambing sampai delivery, oleh karena itu Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.