You are currently viewing Peternak Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Pondokgede

Peternak Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Pondokgede

Peternak Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Pondokgede –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot.

Benefit Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda dalam menentukan kambing dan domba sampai delivery, maka demikian Bapak/Ibu dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.