You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi Utara

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi Utara

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi Utara –  Central Sapi Qurban adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberi layanan unggul yang tentu saja Anda tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Anda tak perlu repot.

Kelebihan Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.