You are currently viewing Rekomendasi Tempat Penjual Sapi Ongole Berkualitas  Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Tempat Penjual Sapi Ongole Berkualitas Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Tempat Penjual Sapi Ongole Berkualitas Jatikramat Bekasi – Kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma yang sedap. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari pun banyak dikenal oleh orang. Memiliki berat diantara 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.