You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Kupang Berkualitas Di Jatimakmur Bekasi

Informasi Peternak Sapi Kupang Berkualitas Di Jatimakmur Bekasi

Informasi Peternak Sapi Kupang Berkualitas Di Jatimakmur Bekasi – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Sapi kurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami sehingga daging lebih merah dan sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging serap diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi sedap. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak digemari juga banyak populer sama orang. Memiliki berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.