You are currently viewing Info Penjual Sapi Bali Premium  Jaka Sampurna Bekasi Barat
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Info Penjual Sapi Bali Premium Jaka Sampurna Bekasi Barat

Info Penjual Sapi Bali Premium Jaka Sampurna Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan aroma yang sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer selain itu juga banyak populer sama orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.