You are currently viewing Peternak Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Cianjur

Peternak Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Cianjur

Peternak Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Cianjur –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberikan layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah repot dan pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat memilih kambing hingga delivery, sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.