You are currently viewing Harga Domba Qurban Berkualitas Di Depok

Harga Domba Qurban Berkualitas Di Depok

Apakah Anda masih cari hewan untuk Kurban dalam rangka menyambut Hari raya Idul Adha?

Seperti diketahui, Idul Adha adalah hari yang benar-benar ditunggu bagi umat Muslim di semua penjuru dunia. Selain melaksanakan Salat Idul Adha, umat Muslim juga diwajibkan untuk laksanakan kegiatan yakni berqurban dengan menyembelih binatang yang telah dipilih untuk dijadikan sebagai hewan qurban.

Meski demikian, tidak seluruh umat Muslim mempunyai akses untuk membeli hewan qurban atau mempersiapkan hewan qurbannya sendiri. Oleh sebab itu, hadirnya jasa menjual hewan qurban amat menolong umat Muslim di dalam laksanakan ibadah qurban.

Harga Domba Qurban Berkualitas Di Depok

Bila Anda mencari-cari hewan ternak untuk kurban yang berkwalitas untuk Idul Adha, maka Kami bisa menjadi opsi yang pas. CentralSapiQurban menawarkan bermacam type hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban menyediakan jasa jual hewan untuk qurban yang berkwalitas dan cocok dengan syarat-syarat yang ditetapkan didalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa jenis hewan qurban yang kami sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami dapat memberikan kemudahan bagi Anda yang mengidamkan menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung bisa langsung menghubungi Kami.

Kenapa Mesti Membeli Hewan Kurban di Kami?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih hemat dan hewan berkualitas.

2. Bebas biaya penitipan, anda bebas menitipkan hewan qurban yang telah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Bebas cost pengiriman, kami bakal mengirimkan hewan qurban pesanan anda sampai dilokasi tanpa ada ongkos tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran dapat saat hewan yang di pesan sampai dilokasi

CentralSapiQuban bakal membantu Ibu didalam menentukan hewan qurban yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan memberi pelayanan yang baik. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh kebahagiaan dan keberkahan di dalam menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? Jika berminat beli hewan qurban atau ingin mencari Info terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi Kami melalui web site kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.