You are currently viewing Rekomendasi Daftar Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat  Jaka Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat Jaka Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat Jaka Mulya Bekasi Barat – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural alhasil daging lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma yang enak. Daging sapi ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer selain itu juga banyak diminati oleh masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.