You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah repot dan pusing lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot.

Benefit Memesan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, maka dari itu Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.