You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Murah Di Kranji Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Murah Di Kranji Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Murah Di Kranji Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Benefit Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan hewan qurban hingga delivery, sehingga Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.