You are currently viewing Info Tempat Peternakan Sapi Limosin Terpercaya  Garut

Info Tempat Peternakan Sapi Limosin Terpercaya Garut

Info Tempat Peternakan Sapi Limosin Terpercaya Garut – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural karena itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu memiliki dana yang besar, umumnya sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran besar dan berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi sedap. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer juga banyak populer sama orang-orang. Mempunyai berat sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.