You are currently viewing Rekomendasi Tukang Jual Sapi Simental Termurah Di Indramayu

Rekomendasi Tukang Jual Sapi Simental Termurah Di Indramayu

Rekomendasi Tukang Jual Sapi Simental Termurah Di Indramayu – Kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami dengan begitu dagingnya lebih merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sering dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi yang sedap. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer selain itu juga banyak populer sama orang. Mempunyai bobot rata rata 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.