You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Jatiraden Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan kambing dan domba sampai pengiriman, oleh karena itu Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.