You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bojongmangu Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bojongmangu Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bojongmangu Bekasi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tidak perlu repot.

Benefit Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam memilih kambing dan domba sampai delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.