You are currently viewing Info Tukang Jual Sapi Jantan Terpercaya Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Info Tukang Jual Sapi Jantan Terpercaya Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Info Tukang Jual Sapi Jantan Terpercaya Di Jaka Sampurna Bekasi Barat – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging serap kali diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma yang enak. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak dikenal juga banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.