You are currently viewing Jual Kambing Kacang Terlengkap Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Jual Kambing Kacang Terlengkap Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Jual Kambing Kacang Terlengkap Di Jaka Sempurna Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Anda saat memilih hewan qurban sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu memesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.