You are currently viewing Informasi Peternak Sapi 15 Juta Berkualitas  Majalengka
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Informasi Peternak Sapi 15 Juta Berkualitas Majalengka

Informasi Peternak Sapi 15 Juta Berkualitas Majalengka – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural alhasil daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda mempunyai budget yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga aroma enak. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak diminati selain itu juga banyak dikenal oleh masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.