You are currently viewing Info Peternak Sapi Brahman Murah Di Jaka Setia Bekasi Barat

Info Peternak Sapi Brahman Murah Di Jaka Setia Bekasi Barat

Info Peternak Sapi Brahman Murah Di Jaka Setia Bekasi Barat – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging serap kali diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi enak. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer selain itu juga banyak populer sama orang. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.