You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Terlengkap Di Depok

Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Terlengkap Di Depok

Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Terlengkap Di Depok –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak usah repot.

Benefit Membeli Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam menentukan domba hingga delivery, maka demikian Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.